Rabu, 13 Maret 2013

finally =)))

Diposting oleh Ratu Balqis ♔ di 08.53
halo pembaca setiaaaa *ciumin satu satu sampe basah* #iya kalo punya pembaca -_- . bodo amat deh yang penting gue ciumin satu satu hihi . :c:

apa kabar =))
udah lama nih ga nge blog. tadi pas buka akun blog udah banyak sarang laba laba bergelantungan dan beha beha berterbangan. #behanya sapa ._. alah bodo amat haha 

iya maap yeee aku sibuk nih. sibuk magang sibuk sekolah sibuk tugas sama sibuk JATUH CINTA . iye JATUH CINTA ._. 
#jatuh cinta sama siapa lagi nih 
tetot tetot tetot =)))

eh btw ini udah bulan maret ya.. berarti UDAH SETAHUN AJA GUE PUNYA BLOG HAHAHA. :k: sebenernya sih ga setaun juga . udah mulai ngeblog dari smp dulu tapi mesti lupa password terus bikin lagi deh total blog yang gue punya sih ada 3 yang 2 ntah di negeri mana dia berada -_- 


oh ya btw omong omong soal jatuh cinta... akhirnya setelah gue juomblo 8 bulan (iye lama bener :i:) . akhirnya sih bisa move on juga dari mantan yang itu noh berondong *ehm

setelah putus dari dia sih udah 3 kali ganti gebetan ya ..
yang pertama sih mas (sebut saja) supri . iya nihgue cinlok sama mas mas ini pas ikut mading detcon. abisnya kumisnya itu looohh euummmmmmmm bikin ga nahan haha =)))))

tapi sih ga lama gue suka sama mas ini abisnya dia nyapanya kalo gue sapa duluan #yaiyalah sapa gue :(

terus yang kedua sama si cowok ter baby face yang gue kenal -_- (sebut saja) jarwono . dia ini anaknya temennya ibuk. jadi dulu itu kenalnya pas ibuk lagi reunian SMA. terus nginep gitu di villa.kenal deh sama si jarwono itu dan..... lagi lagi gue MOVE ON dari dia. abisnya dia GAK PEKA PEKA ! masa gue kode in mulu tapi dia ga respon padahal aku udah punya watsappnya fesbuknya twitnya line nya tapi........... YA masa gue dulu yang ngechat -_- malu dong !

yaudah ya gue akhirnya menemukan seekor #yekali seekor . berondong ketjhe =)))
sebenernya sih udah lama juga tau si berondong ketje itu (sebut saja) juan ini nih yang sekarang gue lagi getol getolnya ngejar dia eh ga ngejar juga ding capek . hihi 

juan ini selalu ada di mana mana . di beranda facebook, di timeline twitter, wallpaper leptop sama wallpaper hape hihi :h:

iya aku tetep ga berani mlai duluan, jadinya ya gini cuma bisa liat dari jaoh, ngelike statusnya aja, nitip salam ke dia (walaupun sering di bales salam balik yaa) tapi tetep aku ga berani nyapa duluan. padahal dulu sempet kenalan lo di parkiran hihi.
yaaah namanya aja gue makhluk cemen =))
'aku hanya mampu memperhatikanmu dalam duniaku sendiri. dunia maya' #tsaaahh

hahaha 
yaudah ya gue ngantuk nih mata udah kayak panda item banget. 
kapan kapan lagi ceritanya.
senbelum mengahkiri perjumpaan kita marilah kita berdoa 'ya allah semoga (sebut saja) Juan bisa jadi jodohku. dekatkan dia ya allah kalo dia bukan jodohku pokoknya jodohin aku sama dia' *edisi maksa. 

hihi yaudah ding bye :l:

0 komentar:

Posting Komentar

 

BALQIS RANARIZQ PUTRI Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos