Rabu, 13 Maret 2013

i feel...

Diposting oleh Ratu Balqis ♔ di 23.01
selamat siaaaaang =))

lagi pada ngapain ? kalo gue sih lagi makan siang di kantor ya #ceilah anak kantoran hihi
sumpaaah yaaa hari ini tuh gue capekk banget -_-
kerjaannya cuma autocad mulu. gue kan juga pingin gitu ya di ajarin pake sketchup.
ntar gue kalah lagi sama anak anak yang pulang magang udah jago aja maen sketchupannya.

iya gue magangnya sendirian di daerah kebonsari. ga adil banget kan yang laen mah enak bareng bareng. gue kesepian kelaperan kecapekan sendiri. mau curhat juga cuma bisa lewat twitter aja  kalo ga gitu web cam bareng temen temen gue. aaaaaa gue bosen !!!
padahal masi seminggu lo di sini kurang 2 BULAN 3 MINGGU LAGI :J:

Mana gue kangen lagi sama si (sebut saja) Juan. rasanya pengen sekolah aja.
dulu pas belom naksir sama dia kerjaannnya pengen boloooossss aja sekolah. eh sekarang pengennya sekolah terus. aaaa gue kangen kengen beneran nih =((

oiya tadi aku dapet salam balik loh dari dia. iya rana tak suruh nyalamin ke dia. abisnyaaa gue gatau lagi musti ngapain buat narik perhatiannya dia. gue juga lagi males liat beranda FB . isinya statusnya dia buat mbak ituuuuu terus. jeles dong jeles :(
suka diam diam itu emang sakit butuh kekuatan dan kesabaran extra !!
padahal kurang kode apa lagi sih gue .
dia mah ga peka peka sama aja kayak si billy.
semua cowok tuh sama aja kayak dia -_-
GA PEKA .

asli ya gue kangen apalagi setelah mimpi DINNER sama dia. iya DINNER -_- kurang gila apa cobak. gimana kangennya gue sama dia sampek sampek gue mimpiin dia kayak gitu. aaaaaahh plis ya allaaah bukain hatinya dia buat aku. aku janji deh ntar aku jadi anak yang baek, nurut sama orang tua, gak cuek sama keadaan. hihi.

eh udah ah, jam istirahat udah abis nih. gue mau back to 'AUTOCAD' lagi hoooffftt -_-
bye :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

BALQIS RANARIZQ PUTRI Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos