Sabtu, 13 Oktober 2012

Melupakan

Diposting oleh Ratu Balqis ♔ di 21.03
Didalam kesendirian aku mencoba mengobati luka hati ini
Aku berusaha mengembalikan semua rasa seperti dahulu , disaat aku belum mengenalmu
Aku berusaha untuk selalu terlihat tegar walaupun sebenarnya hati ini rapuh :')

sejenak , aku berhasil melupakanmu  :)
namun , ntah mengapa perasaan sayang itu datang lagi
Aku tak berdaya untuk dapat menolaknya ,
Akupun tak mengerti dengan semua perasaan yang ada dihati ini :')

jujur, aku masih belum bisa melupakanmu
Aku masih ingin kau disini . temani aku :)
Meskipun sampai saat ini , luka yang pernah kau torehkan masih membekas dihatiku
Aku ingin kamu hidup bahagia bersamaku , bukan bersama oranglain :')

Melupakanmu adalah hal yang harus aku lakukan saat ini
Ntah apa caranya aku harus bisa !!
aku tidak ingin terus-terusan menyimpan rasa sayang , kepada orang yang tridak sayang sama aku :')
AKU HARAP DENGAN SEIRING BERJALANYA WAKTU. RASA INI MEMUDAR DENGAN SENDIRINYA 

Terkadang , aku masih belum percaya kalau sekarang kau bukanlah milikku :(
Tapi inilah realitanya , kau telah pergi meninggalkan ku sendiri.
Bayang-bayang tentang dirimu selalu hadir dimimpi dan nyataku , TANPA AKU PINTA 
Bahkan hampir disetiap tidurku , aku terbangun ketika aku mengingat semua tentangmu :'(
Terbersit keinginan dihati untuk memintamu kembali kepadaku
tetapi aku bukanlah wanita egois yang rela memiliki ragamu , sedangkan hati untuk orang lain.

aku, orang yang pernah ada di hidupmu walau hanya sesaat :) 

0 komentar:

Posting Komentar

 

BALQIS RANARIZQ PUTRI Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos