Senin, 25 Maret 2013

so ?

Diposting oleh Ratu Balqis ♔ di 21.44
selamat siang..

aku lagi kepikiran sesuatu, bukan.. bukan masalah cinta seperti biasanya.
kalian sering kepikiran gak sih tentang 'mau jadi apa aku setelah lulus sekolah'.
mungkin sebagian orang ada yang menjawab 'aku akan melanjutkan pendidikan ku dengan setinggi tingginya dengan kuliah' 'aku akan mencari pekerjaan untuk membantu kedua orang tuaku' tak jarang juga yang menjawab 'aku akan menikah. aku tidak akan memberatkan kedua orang tuaku lagi dengan menikah' . well...
ini yang ada di pikiranku sekarang,
so, I had to choose one.
apa yang akan aku lakukan dengan ijazah design interior di SMK ? 
apa aku akan kuliah, bekerja atau... menikah ?  
saat ini aku gak pernah kepikiran kalo untuk pilihan ketiga. 
aku masih muda, masi banyak waktu buat menikmati masa remaja masih banyak waktu untuk menggapai cita cita masih banyak waktu untuk bisa membahagiakan orang tuaku dan semua orang yang aku sayangi. 

aku punya sejuta impian. aku ingin sukses dengan caraku sendiri.aku punya banyak rencana untuk membanggakan kedua orang tuaku. aku ingin membahagiakan mereka agar mereka tidak sia sia melahirkan ku di dunia ini. 
aku bingung . what should i do ?

dulu aku ga pernah kepikiran, apa itu design interior? kenapa sekarang aku bisa berada di sini ?
padahal cita cita ku yang sebenernya itu seorang entertaiment. no bukan seorang artis, tapi aku ingin menjadi seorang presenter, aku ingin menjadi penyiar radio, aku ingin menjadi seseorang yang berkerja di balik maupun di depan layar televisi. seandainya aku dulu nurut sama kata orang tuaku kalo aku harus belajar yang rajin, harus rajin beribadah supaya tidak menyesal dan bisa meraih cita cita. seandainya dulu aku nurut.. mungkin aku akan berada di SMK impianku, ambil jurusan broadcast aku akan berusaha keras untuk menjadi seorang entertainer. 
tapi, takdir membawaku di sini. interior design. 
awalnya aku emang ga sebegitu tertarik masuk smk ku yang sekarang. 
aku jalanin aja, yang penting aku sekolah.
makin kesini aku semakin berfikir..

interior itu hal yang menarik.
bagaimana tidak?
kalian bisa mendesain sebuah rumah dengan sebuah ide yang terdapat di kepala kamu. kamu dapat mendesain sebuah rumah menjadi sebuah istana yang kamu impikan.. dan kamu akan mendapatkan hasil yang besar dari orang orang yang memintamu untuk mendesainkan tempat tinggal nya. 

tapi bagiku menjadi seorang entertain itu gak kalah menarik !
kalian bisa bicara apapun yang kalian suka di balik mic. kalian bisa bertemu dengan banyak orang dengan kepribadian apapun, kalian bisa terkenal, banyak teman dan bahagia. 

jadi.. apa yang akan aku lakukan setalh lulus nanti ?
entertain atau desainer? 

semua aku serahkan sama takdir, terserah takdir akan membawa ini kemana. mau jadi apa aku besok apa aku akan kuliah atau kerja atau malah menikah ?

ya allah semoga pilihammu itu menjadi yang terbaik bagimu, bagaimana cara mu untuk menuntunku ke jalan menuju suksesku. aku menyayangi kedua orang tuaku aku ingin membahagiakan mereka aku ingin megangkat derajat mereka di matamu.. ya allah kabulkanlah semua ini :')
amin 

0 komentar:

Posting Komentar

 

BALQIS RANARIZQ PUTRI Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos