Kamis, 16 Mei 2013

:')

Diposting oleh Ratu Balqis ♔ di 08.59
dingin. sepi. sendiri

aku merasakan seluruh ruangan ini hampa.
semua semu, semua hanya bayang bayang yang mengelilingiku.
satu persatu cinta itu menghilang
aku merasa sendiri.disini.

saat kamu ada, aku merasa nyaman.
saat kamu ada, aku merasa aman.
saat kamu ada, aku merasa menemukan bahagia.
rasa nyaman itu kini sdikit demi sedikit berubah menjadi cinta. iya cinta..

semestinya aku disini bahagia bersamamu.
tapi kamu pergi..
menghilang ntah dimana

kangen.
iya. aku merasa ini rindu
rindu yang susah terobati, karna jari ini tak akan bisa menggengam jarimu
karna tangan ini tak bisa memelukmu.
karna kedua mata ini tak bisa menatapmu.

aku benci mengucap aku ingin melupakanmu.
melupakanmu tak semudah mengucap kata 'aku-sayang-kamu'
kamu selalu menari nari di otakku.
mejajah seluruh ruang di hatiku tak tersisa sedikitpun celah..

perasaan cinta ini yang membuat jari jemariku menulis satu demi satu kepada kamu.
kamu yang telah lama pergi.





0 komentar:

Posting Komentar

 

BALQIS RANARIZQ PUTRI Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos