Kamis, 14 Maret 2013

JUM'AT MENDUNG

Diposting oleh Ratu Balqis ♔ di 23.25
halooooooo selamat siang di hari jum'aaaat =)))

seperti biasa gue lagi break istirahat nih di kantor. abis makan nasi kuning beli di bude sri 5 ribuan *iyeee-_-

eh asli kepala gue pusiiing banget -_-
pengen tiduran. apalagi dingin hujan gini, rasanya pengen narik selimut aja *yawn*
tapi KENYATAANNYA GUE MALAH BERADA DI HADAPAN LEPTOP SAMBIL MENGERJAKAN TUGAS (DAN NGE BLOG pastinya ) YANG BUANYAAAAAAAAAAAAAKK BANGET HIKS.

oh ya yang cowok pasti lagi jum'atan. semoga jodoh gueee dimana pun dia berada sholat jum'at yaaaa biar ntar bisa jadi imam yang baek buat gue 0:)
eh tapi gue suka bingung gitu sama cowok cowok yang mau sholat jum'at musti apdet status dulu.
 budi anduk abis sholat jum'at mangkanya jadi ganteng gitu
'sholat jum'at dulu ah' 'otw masjid mau sholat jum'at' gausah gitu jugak sih -_- toh allah juga tau kalo emang kalian niatnya mau sholat jum'at . adalagi yang apdet 'sholat jum'at biar ganteng' ga ada tuh ya orang sholat jum'at pulang pulang langsung ganteng kayak gini ...-->>

 terus ada lagi 'Jum'atan dulu biar kaya' ga ada juga kali orang pulang sholjum langsung jadi jutawan -_- kecuali dia dapet koper isinya duit merah semua. atau pas pulang jum'atan kalian ambilin sepatu sepatu yang mahal terus di jual deh #ide bagus bukan ? baru deh lakian kayaaaa !!
adalagi yang kalo mau sholat jum'at chekin foursquare sama path. HALOOO sholat jumat tuh di mesjid bukannya 4square sama path mas -_- lagian ngapain pamer sih wong toh bukan elo satu satunya cowok yang jum'atan di dunia :$ . pamer siih gapapa kalo sholatnya di mekkah noh. hihi

jadi intinya gini aja sih..
kalo mau ibadah tuh niatnya cuma satu 'karna ALLAH dan merasa bahwa sholat jum'at itu kewajiban bukan buat gaya gayaan -_- kalo mau kaya sama ganteng, kalian berdoa aja yang banyak bukan pas cuma sholat jum'at aja tapi juga sholat 5 waktu kalo bisa si sama sunnah nya juga'

udah sih cuma mau ngomong gitu aja -_-
btw kok gue jadi bener gini ya omongannya? apa gara gara efek kangen sama si..(sebut saja) juan ? hihihih
ah bodo amat. gue mau kerja lagi ya byee :* 



0 komentar:

Posting Komentar

 

BALQIS RANARIZQ PUTRI Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos